Rabu, 19 Maret 2014

6 Jenis Calon Pemilih Anda Berbeda-beda Levelnya

Pertama Tipe : Antipati
Orang dalam kategori ini dipastikan tidak akan memilih Anda, bukan hanya itu ia mungkin menjelek-jelekan Anda yang pada intinya orang lain supaya tidak memilih Anda.

Pertama Tipe : Acuh 
Orang dalam kategori ini mungkin karena tidak kenal Anda atau masa bodoh dengan Anda. Orang dalam kategori ini kemungkinan tidak memilih Anda.

Pertama Tipe : Memperhatikan 
Orang dalam kategori ini berpeluang besar akan memilih Anda. Ia akan mempelajari latar belakang Anda, kehidupan sehari-hari Anda dan lainnya. Ada rasa penasaran mereka yang ingin diketahui dari Anda. Orang dalam kategori ini berpeluang besar memilih Anda.

Pertama Tipe : Simpati 
Orang dalam kategori ini simpatik dengan Anda. Mungkin tidak bisa dipastikan alasannya. Bisa jadi karena Anda dipandang orang baik, tepat janji, punya kinerja bagus, pemberani, punya prestasi yang dianggap bisa diandalkan, dsb. Hampir dipastikan orang dalam kategori ini akan memilih Anda.

Pertama Tipe : Loyal 
Orang dalam kategori ini apapun isu dilapangan tentang Anda, apapun kejadian yang menimpa Anda-positif atau negative- ia tetap akan memilih Anda.

Pertama Tipe : Mengajak 
Orang dalam kategori ini merupakan orang-orang yang sebaiknya anda himpun. Bila Anda memiliki semakin banyak orang-orang pada kategori ini maka Anda berpeluang besar dapat meraih kemenangan secara gemilang.

Orang dalam kategori ini bukan hanya akan memilih Anda tetapi mereka akan mengajak orang lain untuk memilih Anda. Bahkan mereka akan mengklarifikasi fitnah-fitnah yang akan menjatuhkan Anda.

Langkah Anda tentu semakin mantap dan penuh optimis meraih kemenangan begitu Anda memiliki banyak orang dalam kategori mengajak.

Untuk itu langkah-langkah Anda yang perlu dilakukan adalah mengarahkan orang-orang dari kategori Antipati menjadi kategori Acuh dan seterusnya, hingga mereka berada pada kategori “mengajak”.

Selengkapnya bisa Anda baca di buku"Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif". Langkah-langkahnya mungkin bisa Anda ambil beberapa dari buku ini. Yang pasti setiap kategori memerlukan strategi dan cara komunikasi yang berbeda.

Kami berharap anda membacanya. Dengan membaca buku ini semoga, 9  April 2014 menjadi hari terbaik Anda. Pengalaman adalah guru yang paling baik. Buku sarat pengalaman ini berharap menujukkan cara-cara yang mungkin belum pernah terpikirkan, yang ternyata mungkin mampu mengantar anda menang dalam pileg 2014.

atau lihat disini cara pembelian.
Lihat pula disini daftar isi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar