Sabtu, 05 Juni 2010

Selamat Datang di Beranda Kabupaten Bekasi

Anda mungkin ingin mengenal Bekasi lebih fair dilihat dari sudut pandang luar. Sudut pandang luar ini maksudnya adalah kabupaten Bekasi dilihat dari sudut pandang warganya dalam hal ini akar ruput. Dimana sudah pasti suara mayoritas akar ruput inilah lah yang membuat mereka (Pasangat Duet) Bupati dan Wakil Bupati melenggang ke kursi kepemimpinan.



Banyak janji dan ugkapan saat kampanye juga banyak program yang ditawarkan. Tetapi setelah naik dan menduduki tampuk pimpinan menjadi nomor wahid di kabupaten Bekasi ini apakah sudah ada realisasinya bagi kabupaten bekasi khususnya juga tidak bisa di sepelekan bagi kader-kader dan tim sukses nya.

Untuk kader/ Tim sukses yang dikecewakan (belum dibahagiakan) atau sudah dibahagiakan bisa perpartisipasi berkomentar atau memberi pendapat di blog ini.

Akan tetapi dibahagiakannya tim sukses atau kader mungkin tidak menjadi pokok utama disini. Karena khawatir jika dimunculkan akan terjadi opini lain yang berkembang yang ujungnya bisa mengarah pada prasangka "Hanya mengurusi partainya, tim suksesnya, kadernya." Inilah yang harus di jaga. Padahal mungkin saja orang yang habis-habisan memobilisasi masa untuk kemenangan mereka pun sekarang menunggu belas kasih mereka.

Info ini oleh lawan politik tentu sangat mungkin bisa dijadikan bahan gurih untuk membentuk opini negatif (black kampanye).

Lewat beranda kabupaten bekasi ini Anda bisa melihat kabupaten bekasi sebagaimana yang dirasakan akar rumput atau sebagaimana realitas di lapangan. Yang mana sangat mungkin tidak akan dimuat di website resmi kabupaten bekasi.

Karena menurut pandangan saya website resmi kabupaten bekasi tentu bukan diperuntukan pada penayangan yang bisa membuat penilaian atau citra bekasi atau citra bupati bekasi mejadi negatif tetapi sebaliknya untuk mendukung terciptanya opini dan citra Bekasi yang positif.

Anda boleh tidak sependapat. Tulis kometar Anda yaaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar