Kamis, 20 Maret 2014

Bagaimana Membangun Tim Sukses Jalur Bawah Yang Hebat Dan Mampu Menjamin Kemenangan Pemilu

Siapa tim sukses jalur bawah? Saya sangat senang mengistilahkan pasukan jalur bawah ini adalah pasukan infanteri.
Mengamati pengertiannya bisa menyusuri apa yang di paparkan di wikipedia.org.

Infanteri merupakan pasukan tempur darat utama yaitu pasukan berjalan kaki yang dilengkapi persenjataan ringan, dilatih dan disiapkan untuk melaksanakan pertempuran jarak dekat.

Infanteri berasal dari kata infant yang berarti kaki, biasanya untuk menggambarkan para tentara muda yang berjalan kaki di sekeliling para kesatria yang menunggang kuda atau kereta.

Oleh karena itu seorang infanteri harus memiliki kemampuan berkelahi, menembak, dan bertempur dalam segala medan dan cuaca.

Pasukan infanteri modern dapat diangkut ke daerah pertempuran dengan pesawat terbang, kapal/perahu, truk, kendaraan lapis baja, atau helikopter.

Dalam perumpamaan saya ini pasukan infanteri yang hebat ini saya ibaratkan sebagai tim jalur bawah. Posisi jalur bahwa ini terletak di wilayah-wilayah TPS. Mereka berada di titik paling dekat dengan calon pemilih. Bahkan mereka tinggal di sana dalam lingkungan dan lokasi tepat pemilihan suara yang sama.

Hanya saja mereka dihimpun bukan asal comot melainkan setelah dihimpun kemudian diberikan kemampuan-kemampuan tetentu yang dibutuhkan untuk proses pemenangan.

Jadi sekaranang anda sudah melihat maksudnya. Tim jalur bawah adalah tim pemenangan di tingkat TPS-TPS yang memiliki kemampuan pemenangan pemilu.

Lakukan percepatan, jangan sampai pesaing lain mendahului kendaraan anda untuk memiliki tim infanteri. Tim ini adalah tim jalur bawah yang hebat yang mampu mendongkrak suara tanpa terkalahkan yang langsung merebut suara dari jarak yang paling dekat dengan calon pemilih.

Kemampuan apa saja yang harus dikembangkan di pasukan infanteri anda agar mereka melakukan hal yang tepat, diwaktu yang tepat dengan cara yang tepat, yang berujung sebuah kemenangan. Inilah kemampuan yang harus di asah di tim jalur bawah untuk menciptakan pemenangan yang efektif!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar