Kamis, 20 Maret 2014

GUBERNUR:TINDAK TEGAS LEMBAGA ATAU PEGUSAHA YANG TIDAK MENYEDIAKAN TEMPAT IBADAH YANG LAYAK

Cikarang Selatan -Pengelola Mall, Lembaga ataupun pusat perbelanjaan yang berada di Jawa Barat akan di tindak tegas jika tidak menyediakan fasilitas tempat ibadah, seperti mushola dan masjid yang layak pakai. Demikian sepenggal kalimat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan di saat peresmian Masjid Baru yang berada di Lingkungan PT. Toshiba Eletronik, Kawasan Industri EJIP Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada jum’at siang. (14/03).

Hal ini juga berlaku kepada lembaga-lembaga lainnya, “ coba kita lihat kalau mau sholat di pusat perbelanjaan, ada mushola-pun sangat kecil, di basement lagi “  ujar heriawan, tempat ibadah yang layak tersebut jangan di lihat layak menurut para pengusaha, tapi di lihat layak oleh semua pihak, tambah Heriyawan.

Kedatangan rombongan gubernur  jawa barat, yang di sambut langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dr. H. MUHYIDDIN, MM, M.BA, langsung menandatangani prasasti masjid dan sholat jum’at bersama. Sekda Kabupaten Bekasi juga sempat meminta maaf kepada rombongan, atas ketidak hadirannya Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.

Ketidak hadiran Bupati Bekasi, di karenakan, Jadwal yang berbenturan dengan kegiatan Bupati di Komplek Pemda Bekasi. (Sumber :bekasikab.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar