Selasa, 05 Desember 2017

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2014-2019 Dilantik

Akhirnya warga Kabupaten Bekasi bisa bernafas lega, pasalnya 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2014 – 2019, resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Bekasi Ely Multiningdyah Maryani, Selasa (5/8).

Pantauan Harian Terbit, proses pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi mendapat penjagaan ketat dari pihak Kepolisian mulai pintu masuk Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi hingga gedung DPRD Kabupaten Bekasi, tempat berlangsungnya acara. Hal itu terkait adanya rencana aksi demo dari organisasi kemasyarakatan.

Mirza (27) salah satu pegawai dilingkungan DPRD Kabupaten Bekasi, menjelaskan, sebagian para anggota DPRD Kabupaten yang tepilih pada periode ini, masih dihiasi oleh wajah lama sebanyak 20 orang, sisanya wajah-wajah baru.

“Hampir sebagian masih dihiasi oleh anggota DPRD sebelumnya. Dan sisanya adalah orang baru dan muda-muda semua,” katanya kepada awak media.

Sementara itu, Salah satu Anggota DPRD dari fraksi Golkar Muhtada Sobirin menjelaskan, fokusnya lima tahun ke depan pada legislasi serta monitoring terhadap kebijakan eksekutif.

Sebab, katanya, dengan menjalankan tugas sebagai monitoring fungsi legestatif saat ini bisa semakin dapat dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mengemban amanahnya kepada para anggota dewan.

Sama halnya juga dikatakan oleh Taih Minarno, incumbent dari Partai Demokrat. Dirinya berkomitmen akan tetap memperjuangkan hak-hak warga Kabupaten Bekasi yang selama ini belum merata dalam menikmati pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Kita tetap berkomitment terhadap perjuangan hak-hak warga Kabupaten Bekasi yang selama ini dinilai masih belum dapat menikmati pembanguna secara merata,” katanya.
(Sumber : pkscibitung.wordpress.com/2014/08/05/anggota-dprd-kabupaten-bekasi-periode-2014-2019-dilantik/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar