Jumat, 20 Desember 2019

Target Nasdem Jelang Pemilu 2024

Partai NasDem menargetkan tidak lagi masuk tiga besar dalam Pemilu 2024. Ketua Bidang (Kabid) Komunikasi dan Komunikasi Publik Partai NasDem Charles Meikyansah mengatakan target mereka adalah menjadi pemenang Pemilu 2024.

 "Bapak Surya Paloh menyatakan target di Pemilu 2024 yang akan datang NasDem menargetkan tidak lagi tiga besar, tetapi insyaallah dengan pergerakan dan massivitas dari tingkat DPP hingga ke ranting yang disebut DPD, kita targetkan Partai NasDem berada pada posisi nomor satu. Untuk itu, beliau menegaskan dalam satu tahun terakhir ini di setiap kepengurusan akan ada pengurusan hingga tingkat desa, minimal ada lebih dari satu orang," kata Charles saat jumpa pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, Ketua Bidang Pemilu Wilayah Jateng-Yogyakarta Sugeng Suparwoto mengatakan NasDem ingin memenangi pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Dia pun mengatakan NasDem memerlukan sejumlah medium untuk memenangi Pemilu 2024, salah satunya mengadakan konvensi capres-cawapres pada 2022.

"Bagaimana untuk target-target selanjutnya sehingga kami tahun 2024 sebagaimana kami targetkan kami menang pemilu legislatif dan sudah barang tentu menang pemilu eksekutif, dalam hal ini presiden-wakil presiden," ujar Sugeng.

"Kami menargetkan menang pemilu, untuk itu diperlukan sejumlah medium atau media untuk terus-menerus kami bergerak bekerja dan bekerja secara sistematis," sambungnya.
Sugeng mengatakan target tersebut juga berkaca dari pilkada yang cukup banyak dimenangi NasDem. Dia pun mengatakan NasDem menargetkan memenangi sejumlah Pilkada 2020.

"Kami menargetkan sebagaimana Mas/Mbak tahu, dalam pilkada yang lalu, NasDem secara keseluruhan nomor satu, baik itu menyangkut bupati/wali kota maupun gubernur, demikian pilkada yang akan datang mulai 2020, kita juga akan menargetkan menang pemimpin pilkada dan sehingga kita telah memiliki pengalaman yang lalu sehingga hal tertentu menjadi pembelajaran bagi kami bagaimana menang dan insyaallah yang menang secara dominan adalah kader NasDem," imbuhnya.

(news.detik.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar