Minggu, 16 Maret 2014

Gerindra Tergetkan Suara Mutlak di Kabupaten Bekasi

Bekasikabhome, Cikarang Pusat - Di Gerindra bukannya tidak ada 'maling', itu sudah pasti ada, tapi kita tidak ragu-ragu untuk menendang keluar dari partai.


Di Pemilu 2014, Prabowo memastikan kemenangan suara mutlak di Kabupaten Bekasi, dan se-Jawa Barat. Ia merasa yakin karena Partai Gerindra dianggap mampu bersaing dengan partai besar lainnya, serta konsisten dalam menjalankan tujuan partai.

Di Gerindra bukannya tidak ada 'maling', itu sudah pasti ada, tapi kita tidak ragu-ragu untuk menendang keluar dari partai. Dan, akan saya buktikan di Jawa Barat kita akan menang, saya melihat angin masyarakat saat ini mengarah ke Gerindra,” tuturnya usai menghadiri kegiatan apel bersama 10 ribu kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, di Jababeka II, Kamis (20/2).

Sementara itu, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menambahkan, diduga modus kecurangan di Pemilu kali ini bakal memanfaatkan DPT yang tidak akurat. Sehingga diprediksi akan muncul pemilih-pemilih fiktif yang bisa dimanfaatkan untuk menambah suara oknum Caleg dari partai tertentu. Modus kecurangannya ya seperti memanfaatkan DPT yang semrawut, jadi kami minta di perayaan ulang tahun Partai Gerindra ini tidak selalu dilakukan dengan perayaan tapi melakukan upaya untuk melawan segala jenis kecurangan, termasuk memanfaatkan DPT,” ungkapnya.

Terlepas itu, kehadiran Prabowo Subianto dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Partai Gerindra keenam itu, dianggap Panwaslu Kabupaten Bekasi sudah offside. Pasalnya, dalam sambutan mantan Komandan Jenderal Kopassus itu dianggap sudah menebar janji jika menjadi presiden. Memang saat ini sudah masuk dalam tahap kampanye, tapi kan saat ini tahapannya masih untuk Pileg belum ke Pilpres, dan Pak Prabowo juga belum dijadikan calon presiden, tapi akan kita kaji terlebih dulu persoalan ini,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia yang juga hadir di acara tersebut. (Sumber : jpnn.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar