Selasa, 05 Desember 2017

Ada Jual Beli Proyek di Kab Bekasi

Ketua FKPB : Penegak Hukum Segera Usut Penjualan Proyek Permukiman

Terkait penyalahgunaan jabatan Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Permukiman pada Dinas Permukiman dan Perumahan Rakyat kabupaten Bekasi, ketua Forum Komunikasi Putra Bekasi (FKPB), Mansur Marjuki mendesak institusi penegak hukum segera menyelidiki dugaan penjualan ribuan paket proyek APBD tahun 2017 yang dilakukan oleh Iman Nugraha.

Lebih lanjut, Mansur mengatakan pihaknya sudah mengantongi beberapa rekaman pengakuan kontraktor yang sudah menyerahkan uang langsung kepada Iman Nugraha dan melalui kroninya sebagai mahar beberapa paket proyek, sebagaimana diberitakan cakrawalanasional.com, Kamis (8/6).

Untuk itu FKPB dalam waktu dekat mengadakan pertemuan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Cikarang sebagai langkah awal sebelum menyampaikan laporan resmi.

Yang jelas kami siap (FKPB-red) membantu aparat penegak hukum untuk menghimpun bukti-bukti yang diperlukan demi proses penyelidikan dugaan penjualan proyek APBD tersebut. Sehingga Iman Nugraha beserta kroninya mempertanggung jawabkan segala perbuatannya dihadapan hukum.
(Sumber : cakrawalanasional.com/2017/06/09/ketua-fkpb-penegak-hukum-segera-usut-penjalan-proyek-permukiman/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar