Jumat, 14 Maret 2014

Bojongmangu Memilih

Bekasikabhome, Bojongmangu- Kemajuan suatu wilayah akan terjadi ketika wilayah tersebut terdapat seseorang atau pihak yang memilik kekuatan untuk mendorong kemajuan wilayah tersebut salah satunya melalui pemerintahan.

Maka sangat masuk akal ketika wilayah tersebut memiliki seorang caleg yang amanah, dapat segera  mengalami kemajuan.

Karenanya langkah konkrit warga diwilayah tertentu perlu kiranya memilah dan memilih caleg yang memungkinkan wilayahnya maju. Karenanya tidak bisa sembarangan memilih caleg yang akan menjadi wakil rakyat.

Bisa jadi bila asal coblos hasilnya pun mengecewakan. Bahkan tak jarang setelah menang ternyata caleg 'kacang lupa kulit'. Harapan untuk memajukan wilayah akhirnya hanya mimpi belaka.

Bojongmangu salah satu kecamatan di kabupaten Bekasi termasuk  ke dalam DAPIL 1.  Pada Pemilu 2014 ini, salah satu warga kecamatan Bojongmangu yang menjadi caleg adalah Ujang Yana. Ujang Yana adalah panggilan akrab sehari-hari, namun sayangnya pemilih tidak akan menemukan nama Ujang Yana di kartu suara.

Maka bagi anda yang mungkin mencari nama itu perlu hati-hati, karena tidak akan ada nama Ujang Yana disana, yang ada adalah U. Yuyum Mulyana.
 
Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) berdasarkan data KPU merupakan urutan paling sedikit (ke-6) di dapil 1 setelah Cikarang Selatan, Setu, Serang Baru, Cibarusah, dan Cikarang Pusat.

Kecamatan Bojongmangu terdiri dari  6 desa dan 47 TPS. Jumlah daftar calon pemilih tetap berdasarkan KPU, laki-laki 10.080 orang dan perempuan 10.200 orang. Total 20.280 orang.

Desa-desa yang ada dikecamatan Bojongmangu mencakup :
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Bojongmangu di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) :

  1. - Kelurahan/Desa Karangindah
  2. - Kelurahan/Desa Medalkrisna
  3. - Kelurahan/Desa Sukabungah
  4. - Kelurahan/Desa Sukamukti
  5. - Kelurahan/Desa Bojongmanggu
  6. - Kelurahan/Desa Karangmulya 
Berikut ini info dan berita pemilu dapil 1 kabupaten Bekasi pemilu 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar