Minggu, 19 Juni 2011

Inilah Hasil Survey Sementara Pikada Bekasi 2012

Pilkada Bekasi 2012 sudah di ambang pintu. Beberapa pasangan kandidat yang akan bertarung sudah ada yang mulai santer diperbincangkan. Kini kondisi mulai memanas mulai dari kalangan elite politik. Siapa saja nama-nama yang muncul disebut-sebut sebagai kandidat?

Sebagaimana disinggung bataviase.co.id, Para tokoh yang berencana maju, dalam Pemilukada 2012 ternyata masih belum menjadi perhitungan yang signifikan, karena menurut kaca mata para surveyor kekuatan masih banyak didominasi oleh Partai Politik. Selebihnya berasal dari kalangan Birokrasi, Independent.dan Tokoh masyarakat

Hal ini seperti berdasarkan survei yang dilakukan secara langsung oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prestasi Indonesia bahwa, hasil dari 23 Kecamatan 182 Desa dan 5 Kelurahan disebutkan yang berhasil dihimpun dari Desember 2010 hingga awal Maret 2011 tercatat kalangan Partai Politik masih menjadi favorit masyarakat Sementara dari kalangan eksekutif, mendapatkan nomor urut paling bawah.

Ungkapan hasil survei Ketua LSM Prestasi Mdonesia kepada Harian Pelita, Arifin Spd mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan dari bulan Desember hingga bulan maret 2011 sedikitnya sekitar 20.000 responden yang berhasil kami catat berdasarkan hitungan yang sudah akurat dengan meliputi berbagai elemen masyarakat dan pemilih awal yaitu anak-anak remaja yang masih duduk dibangku SMA, SMK khususnya tingkat akhir yang sudah berusia 17 tahun, katanya.

Baca juga artikel berikut :
-----------------------------------------------------------------------------------
Untuk Persiapan pemilu mendatang, baca Strategi menang cemerlang tanpa UANG merebut kursi legislatif.
-----------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar